Minggu, 05 Februari 2012

IDM 6.05 Full Version



IDM 6.05 Full Version   -   Setiap orang pasti ingin mendapatkan software yang berguna untuk medownload file apapun itu. Namun, setelah mendownload software tersebut, kita harus memasukkan kode lisensi nya setelah 1 bulan. Setelah saya mencoba browsing, saya menemukan software IDM 6.05 Full Version dari blog sahabat saya. 

 IDM 6.05 Full Version yang saya download, masih berbentuk file .rar yang berisi patch dan  IDM 6.05 Full Version  nya. Setelah saya menggunakan software ini, setelah 1 bulan saya gunakan, tidak perlu untuk memasukkan kode lisensi atau reistrasi terlebih dahulu. Dan ini sangat mendukung untuk saya jika ingin mendownload video, musik, file-file yang lain secara cepat. 

Kelebihan apabila sobat men download IDM 6.05 Full Version : 
  • Fixed bug Kompatibilitas dengan browser yang berbeda termasuk Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 8, Google Chrome 
  • Peningkatan download video di web Panel akan muncul di lebih banyak jumlah situs populer. Ditambahkan dukungan penuh untuk browser 64-bit Lengkap revisi integrasi browser. 
  • Peningkatan integrasi IDM Untuk Google Chrome, Opera, dan browser lainnya. Tetap kompatibilitas Masalah dengan browser. Ditambahkan panel download untuk browser 
  • Peningkatan FLV grabber untuk menyimpan video dari pemain web di YouTube, Google Video, MySpace TV, dan situs populer lainnya. 
Cara download, silahkan klik link di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

KAMI BUTUH SARAN ANDA SEMUA DAN IKUTI BLOG KAMI