Minggu, 05 Februari 2012

Download PSX Emulator 1.7.0




Download PSX Emulator 1.7.0   -   Saya Pertama ingin bermain Games PlayStation1 jaman saya masih SD. Namun Saya bingung ingin bermain dimana lagi. Setalah Saya browsing diinternet, saya tidak sengaja menemukan Software yang dijalankan untuk memainkan games playstation1 bernama Emulator PSX.

    Jika teman-teman ingin bermain games Playstation1, kalian gak perlu repot-repot untuk beli mesin Playstation1 nya. Justru kalian bisa main di sini, di softwareEmulator PSX. Aplikasi ini berguna untuk memudahkan kita bermain Games Dari Play Station1, Seperti : Harvest Moon Back to Nature, Crash Bandicot, Crash Racing, Dan yang lainnya. Disini saya ingin memposkan kepada anda semua agar kalian yang lagi kangen ingin ngegame playstation1 dulu, bisa tercapai tanpa harus mencari alatnya di toko. Indahnya berbagi :).


Mudah kok untuk dapetin aplikasi ini. Tinggal klik aja link di bawa


Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

KAMI BUTUH SARAN ANDA SEMUA DAN IKUTI BLOG KAMI